Special Thank For:

hai friend lama ga update sekarang akhirnya bisa update deh. ngomong-ngomong selama ga update ini saya mencoba mengkloning antirus yang saya coba adalah esed nod 32 (antivirus internasional) dengan antivirus kebanggan indonesia SMADAV 8.1 (antivirus lokal) alhasil jumlah virus yang ditemukan antivirus ini perbandingannya sedikit. bayangkan coba saya scan pake smadav terdeteck 1590 virus buset dah lama ga make antivirus (sengaja coba-coba) e ga tahunya setelah discan ternyata banyak juga angka yang cukup memprihatinkan (sad mode on), setelah discan menggunakan esed nod 32 tambah parah terdeteck virus 1650 virus wow parah banget. saya memutuskan untuk mencoba nod 32 ini dulu setelah saya muter-muter dengan bang google yang baik hati akhirnya saya dianterin ke situs resminya nod 32 setelah didalam situs tersebut ditemukan kalau ternyata antivirus eset nod 32 dibagi menjadi 2 yaitu: esed nod 32 antivirus 4 dan esed smart securiti 4 ternyata beda NOD 32 dan ESET Smart Security hanya di fungsi firewall, di NOD 32 tidak ada fungsi firewallnya. kali ini yang saya upload baru esed nod 32 maklum lemot hehehe bagi yang mau download ni linknya:

esed nod 32:
http://www.mediafire.com/?tyomvj2nygg
masih trial untuk update saya share di posting berikutnya disini





Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
Diposting oleh darkblues Sabtu, 20 Maret 2010

0 komentar

Posting Komentar

komentar anda adalah kata berharga bagi saya

Related Posts with Thumbnails
cari disini
terima kasih sudah berkunjung 
  nantikan update update lainnya 
  maunyari software apa aja ada disini 
http://darkblues-myblog.blogspot.com

langganan artikel

maaf saya selaku admin blog kecil ini belum bisa aktif disebabkan tugas yang numpuk dan ada masalah pada jaringan komputer terimakasih, semoga secepatnya blog ini dapat aktif lagi

aTeTtEnTiOn

bingung cari software, ebook, game yang gratis??? request aja disini http://darkblues-myblog.blogspot.com INSYA ALLAH DI CARIKAN dan REQUEST anda terjawabkan oh ya jangan lupa tinggalkan jejak atau beri komentar ya ok OH YA SEKARANG KOTAK SEARCHNYA ADA DIBAGIAN PALING ATAS SEBELAH KANAN

gabung yuk

hai teman-teman bingung cari situs buat upload file? yang gratis, unlimited, dan dibayar lagi kalo mencarinya itu hanya satu solusinya ziddu karena ziddu gratis unlimited dan dibayar lagi bagi yang tertarik bergabung dengan ziddu.com silahkan klik link join dibawah ini JOIN