Special Thank For:



hai para pembaca setia blog ini dulu saya pernah posting tentang bagaimana membuka pdf yang terproteksi kalau belum membaca lihat disini....., Nah tadi malam saya mencoba memakai software tersebut alhasil kenapa tidak bisa? Usut disusut ternyata software ini membuka pdf yang TERPROTEKSI bukan TERPASSWORD setelah cari-cari akhirnya menemukan software atau aplikasi yang user friendly (mudah digunakan) yang bernama PDF PASS REMOVER. cara penggunaan sftware ini sangatlah mudah:
(dlm hal ini saya anggap anda dpt menginstal software)

1. buka  pdf yang ada passwornya
2. pilih dimana pdf yang sudah unlock ditempatkan
3. tunggu proses encrypt
4. pdf berhasil dihapus passwordnya

bagi yang mau download berikut linknya:




Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder

Diposkan oleh darkblues Senin, 06 September 2010 0 komentar

maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan admin situs ini karena kurang selektif saat memilih software yang berakibat fatal......., dl saya pernah memberikan software Super hide IP disini, eh saya kira tadinya udah fullversion kecurigaan saya mencoba mendatangi situs aslinya disini setelah melihat disitu ternyata ada pembayaran seperti biasa tapi anehnya Super IP saya ga mendetek ini software trial ditunggu lama tetep ga keluar-keluar ternyata setelah tadi malam saya cek baru lah keluar permintaan serial number tadi malam setelah ngubek-ngubek akhinya ketemu juga software yang sama dan serupa silahkan anda download Super Hide IP terbarunya yang sudah Fullversion berikut link donloadnya:



Protected by Copyscape Web Plagiarism Findera

Diposkan oleh darkblues Selasa, 31 Agustus 2010 0 komentar

malam para pembaca blog ini, pernahkah anda di desak oleh waktu untuk segera mencetak foto padahal hari sudah larut malam sehingga studio foto sudah tutup? ya pengalaman ini seperti yang saya alami ketika saya hendak mendaftar ke perguruan tinggi sore hingga malam hujan deras sehingga ga bisa keluar rumah. Alhasih foto belum ada ditangan saya paahal besok pagi udah dipakai. setelah berfikir panjang akhirnya saya coba cari software untuk mencetak foto dengan mudah, memang sih dengan cara photoshop and coreldraw bisa tetapi ribet harus atur ini atur itu. ini dia udah ada software yang mudah untuk mencetak foto ukuran seperti 3 x 4, 
4 x 6, dll. software ini bernama ACD Systems FotoSlate v4.0.66 dengan software ini kita dengan mudah mencetak foto yang kita mau sesuai ukuran yang anda mau.saya juga sudah buatkan template sehingga anda tinggal mendrag foto tersebut. berikut penjelasan templatenya:
page 1 : untuk mencetak ukuran foto 2 x 3
page 2 : untuk mencetak ukuran foto 3 x 4
page 3 : untuk mencetak ukuran foto 4 x 6

cara penggunaanya download dl softwarenya setelah itu buka templatenya dengan software tersebuk OK
download:

{download via rapidshare}




{templatenya disini}





Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder

Diposkan oleh darkblues Minggu, 22 Agustus 2010 0 komentar



selamat malam para pengunjung blog ini , pernahkah anda berfikir bagaimana cara mengubah suatu IP (Internet Provider) sekalian dengan ISP nya? memang sih bisa dengan kita mencari pro xy seperti pada postingan saya sebelumnya disini, namun cara tersebut merepotkan kita karena kita harus mengubahnya secara manual IP nya didapat dari postingan disini, terus adakah cara yang lebih simpel? ternyata setelah kompinasi keyword di google akhirnya saya menemukan software yang bernama SUPER HIDE IP caranya cukup mudah untuk kalangan pemula dan awam seperti saya caraya sangat mudah hehehe yang mengagetkan lagi software (tool) ini sizenya 5,59 mb wao wao wao saya sangat terkesan banget dengan software satu ini dengan ukuran size yang kecil namun mempunyai fungsi yang sangat besar. software ini dapat merubah IP kita secara otomatis kita juga dapat mensetting setiap berapa menit IP kita berubah hehehe....

akal licik mode on berarti kita bisa donk download di hotfile, rapidshare tanpa ada limit? IYA BETUL SEkali saya sudah mencobanya dan ternyata berhasil 100% PENASARAN tertarik? silahkan download pada button dibawah ini:







Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder

Diposkan oleh darkblues Sabtu, 21 Agustus 2010 0 komentar

hai seperti janji saya kepada salah satu pembaca blog ini, saya berjanji mau mencarikan update nod 32 secara legal berikut username dan password nod 32, oh ya bagi yang belum punya ativirus nod 32 silahkan baca posting nod 32 dan download antivirusnya 

berikut username dan passwordnya:
ini untuk yang eset nod 32 EAV :
Username: EAV-28521461
Password: jsrtndjjn3
Expiry Date: 07.09.2010
Username: TRIAL-34047373
Password: t8xed7dru2
Expiry Date: 10.09.2010
Username: EAV-30074274
Password: xdks2aft2a
Expiry Date: 19.10.2010
Username: EAV-30074998
Password: 8pknu3d447
Expiry Date: 19.10.2010

dan ini untuk yang eset nod 32 smart securiti ESS :
Username: TRIAL-34046885
Password: t7jd3kn527
Expiry Date: 10.09.2010
Username: TRIAL-34046924
Password: b4rdd4bmp5
Expiry Date: 10.09.2010
Username: TRIAL-34046950
Password: eu3bk6esc5
Expiry Date: 10.09.2010
Username: TRIAL-34047223
Password: cr8xkvpx4t
Expiry Date: 10.09.2010
Username: TRIAL-34047240
Password: bnc6huj5u3
Expiry Date: 10.09.2010
Username: TRIAL-34047274
Password: pt4474kt5e
Expiry Date: 10.09.2010
Username: TRIAL-34047303
Password: 4u3d7d3bxj
Expiry Date: 10.09.2010
Username: TRIAL-34047353
Password: bem7nk8nbh
Expiry Date: 10.09.2010
Username: TRIAL-34047403
Password: bca5a25ckn
Expiry Date: 10.09.2010

SEMOGA BERMANFAAT DAN TUNGGU UPDATE SELANJUTNYA YA......

pingin tahu bedanya esed nod 32 da esed nod 32 smart securiti baca artikel ini

Diposkan oleh darkblues Kamis, 19 Agustus 2010 0 komentar

hai pembaca setia ketemu lagi dengan admin blog ini. menyambung postingan sebelmnya, kali ini saya akan membagi software secara gratis banggaan saya. semua kerjaan saya didampingi oleh software ini dan ternyata setelah saya telusuri software satu ini masih hot-hotnya di dunia maya. kalian semua pasti udah tahukan dengan yang namanya IDM {Internet Download Manager}? jika belum tahu silahkan baca postingan sebelumnya.Software satu ini mampu mempercepat 4x lipat kecepatan download kita dari biasanya. perusahaan IDM ternyata sudah mengupdate IDM terbaru yang di dunia maya masih sedikit langka. IDM terbaru mereka berseri IDM 6.01 beta 3 walaupun ini masih beta namun performanya sudah meningkat.
 





 berikut screenya 

o ya di dalam paket ini sudah terdapat cracknya juga lo jadi tinggal download dan gratis
sekian update dari saya nantikan update berikutnya!! 


download: http://www.ziddu.com/downloadlink/11244368/dm6.0.1BetaBuild3www.darkblues-myblog.blogspot.com.rar

Diposkan oleh darkblues Selasa, 17 Agustus 2010 0 komentar



Hai pembaca setia admin blog ini, admin mau ngucapin ni ya walaupun telat ga papalah pepatah bilang lebih baik telat daripada tidak sama sekali hehehe. Admin memohon maaf atas segala kekeliruan lisan, hati, serta perbuatan Baik disengaja maupun tak disengaja. Mohon maaf lahir dan batin “Marhaban Yaa Ramadhan”. Dibulan ramadhan ini kita dituntut memperbanyak dalam mendapatkan pahala salah satunya puasa, tadarus, terweh, amal, dll. ngomong-ngomong tadarus saya jadi ingat dengan software satu ini yang mau saya bagi kepada anda. pernah tidak kita ber-angan alquran masuk kedalam komputer sehingga memudahkan kita untuk membacanya? nah jika anda berfikir seperti demikian di era modern seperti sekarang angan-angan tersebuat sudah menjadi nyata. software ini bernama quranflash tajweed. dengan software ini kita serasa membaca alquran karena saat membalikan halaman kita juga dituntut untuk menggerakan mouse. ya dengan software ini membaca alquran jadi begitu ringkas deh....
berikut screenya:




download file dibawah:
http://hotfile.com/dl/25125620/e8434fe/HekiN9_PerpoX.rar.html

Diposkan oleh darkblues 0 komentar
Related Posts with Thumbnails
cari disini
terima kasih sudah berkunjung 
  nantikan update update lainnya 
  maunyari software apa aja ada disini 
http://darkblues-myblog.blogspot.com

langganan artikel

maaf saya selaku admin blog kecil ini belum bisa aktif disebabkan tugas yang numpuk dan ada masalah pada jaringan komputer terimakasih, semoga secepatnya blog ini dapat aktif lagi

aTeTtEnTiOn

bingung cari software, ebook, game yang gratis??? request aja disini http://darkblues-myblog.blogspot.com INSYA ALLAH DI CARIKAN dan REQUEST anda terjawabkan oh ya jangan lupa tinggalkan jejak atau beri komentar ya ok OH YA SEKARANG KOTAK SEARCHNYA ADA DIBAGIAN PALING ATAS SEBELAH KANAN

gabung yuk

hai teman-teman bingung cari situs buat upload file? yang gratis, unlimited, dan dibayar lagi kalo mencarinya itu hanya satu solusinya ziddu karena ziddu gratis unlimited dan dibayar lagi bagi yang tertarik bergabung dengan ziddu.com silahkan klik link join dibawah ini JOIN