Special Thank For:


salam sahabat untuk kalian semua lama tidak ngeblog hal ini dikarenakan mendekati ujian, lagi sibuk buat tugas, pengunjung yang sedikit juga jadi salah satu faktornya (walaupun pengunjung sedikit tidak apa-apalah ada pepatah sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit toh saya juga masih newbie jadi sudah tidak heran kalau jumlah pengujung blog ini sedikit) keinginan saya ingin blogsaya dikenang semua oang seperti blognya kang rohman kolom-tutorial.blogspot.com sudah ah curhat saya ini untuk mengawali posting saya, saya mau brterimakasih kepada para guru-guru saya yang telah mengajai saya banyak ilmu. dan untuk semua guru yang ada didunia ini khususnya guu komputer pasti sering mengajar di laboatorium komputer untuk praktek mata kuliah komputer. dulu sering sekali guru saya yang mondar-mandir mengawasi tiap anak2 yang memakai komputer pada waktu paktek komputer saya melihatnya kasihan tapi itu sudah kewajiban sebagai guru yang harus mengawasi dan membina murid-muridnya di sekolah. tapi tunggu di era yang sudah mdern dan global ini banyak software-software yang dibuat untuk memudahkan pekerjaan manusia salah satunya adalah CLASS ROM SPY.  software ini memudahkan para guru untuk melihat aktifitas para murid-muridnya ketika praktek komputer sehingga guru tidak diharuskan untk mondar-mandir cukup download software ini disini dan instal guru tersebut dapat melihat semua aktifitas yang dilakukan murid-muridnya ketika berada didalam lab komputer mulai dari ngegame, email, sampai facebook juga lo.

oh ya softawe ini juga bisa untuk penjaga warnet untuk melihat aktifitas para usernya bagi yang tertarik untuk mencoba dan mendownload ni linknya
spyclass.com

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
Diposting oleh darkblues Jumat, 23 Oktober 2009

0 komentar

Posting Komentar

komentar anda adalah kata berharga bagi saya

Related Posts with Thumbnails
cari disini
terima kasih sudah berkunjung 
  nantikan update update lainnya 
  maunyari software apa aja ada disini 
http://darkblues-myblog.blogspot.com

langganan artikel

maaf saya selaku admin blog kecil ini belum bisa aktif disebabkan tugas yang numpuk dan ada masalah pada jaringan komputer terimakasih, semoga secepatnya blog ini dapat aktif lagi

aTeTtEnTiOn

bingung cari software, ebook, game yang gratis??? request aja disini http://darkblues-myblog.blogspot.com INSYA ALLAH DI CARIKAN dan REQUEST anda terjawabkan oh ya jangan lupa tinggalkan jejak atau beri komentar ya ok OH YA SEKARANG KOTAK SEARCHNYA ADA DIBAGIAN PALING ATAS SEBELAH KANAN

gabung yuk

hai teman-teman bingung cari situs buat upload file? yang gratis, unlimited, dan dibayar lagi kalo mencarinya itu hanya satu solusinya ziddu karena ziddu gratis unlimited dan dibayar lagi bagi yang tertarik bergabung dengan ziddu.com silahkan klik link join dibawah ini JOIN